Jumat, 29 April 2011

ramalan nama

Belajar Forex Mudah dan Cepat


RAMALAN NAMA ANDA

April 19, 2007 · Posted by Bayu Mukti Posted in Ramalan 

KEPRIBADIAN BERDASARKAN INISIAL NAMA

Nama kamu dimulai dengan huruf A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa
yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat
lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.
Nama kamu dimulai dengan huruf B
Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima
hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu.
Nama kamu dimulai dengan huruf C
Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan
kebersamaan.Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu
sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini
tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.
Nama kamu dimulai dengan huruf D
Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam
perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat
berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.
Nama kamu dimulai dengan huruf E
Kebutuhan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam
hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak akan secara seksual menjadi terangsang.
Nama kamu dimulai dengan huruf F
Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan
berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis
menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.
Nama kamu dimulai dengan huruf G
Kamu pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri kamu dan pasangan. Kamu merespon kepada pasangan yang memiliki
intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status kamu. Kamu sensual dan tahu bagaimana meraih
titik tertinggi dari suatu rangsangan. Kamu dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban kamu
mengambil alih dari segala hal. Kamu dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.
Nama kamu dimulai dengan huruf H
Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat
murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi
terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.
Nama kamu dimulai dengan huruf I
Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu
mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe
ekspresi baru.
Nama kamu dimulai dengan huruf J
Kamu dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa
hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam
cinta.
Nama kamu dimulai dengan huruf K
Kamu penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul.
Kamu membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Kamu memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang
tepat untuk muncul. Kamu suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami kamu orang
yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.
Nama kamu dimulai dengan huruf L
amu dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya bagimu. Kamu bebas dalam mengekspresikan cinta dan
berani mengambil kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Kamu perlu merasakan bahwa pasangan kamu secara intelijen menarik,
sebaliknya, kamu akan kesulitan untuk menjaga hubungan.
Nama kamu dimulai dengan huruf M
Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang
dapat menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Kamu percaya dalam energi yang tidak
pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.
Nama kamu dimulai dengan huruf N
Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara
mengenai cinta, kamu bukanlah pemula. Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk bercinta.
Nama kamu dimulai dengan huruf O
Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun kamu juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan kamu. Kamu dapat
mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama
dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat kamu dapat berubah
menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu kamu perhatikan.
Nama kamu dimulai dengan huruf P
Kamu sangat sadar terhadap masalah sosial. Kamu tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi
kamu. Penampilan diperhatikan. Kamu membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya kamu sering melihat
pasangan sebagai musuh. Kamu sangat sosial dan sensual.
Nama kamu dimulai dengan huruf Q
Kamu memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah untuk pasangan mengikuti kamu. Kamu
adalah pecinta yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Kamu
membutuhkan banyak romantika, hati, bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.
Nama kamu dimulai dengan huruf R
Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai
pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan
perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.
Nama kamu dimulai dengan huruf S
Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah
cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private.
Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.
Nama kamu dimulai dengan huruf T
Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam
cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat
membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam
kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka
mungkin menyelamatkan cintamu.
Nama kamu dimulai dengan huruf U
Kamu antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, kamu menlihat orang yang kamu kagumi.
Kamu melihat romantika sebagai tantangan. Kamu menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Kamu mau memperhatikan perasaan
orang lain diatas perasaan sendiri.
Nama kamu dimulai dengan huruf V
Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan
baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat
baik dalam menghadapi bahaya dan takut.
Nama kamu dimulai dengan huruf W
Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu.
Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Kamu
menyukai permainan cinta.
Nama kamu dimulai dengan huruf X
Kamu cenderung mudah merasa bosan dan ingin terus digoda. Kamu dapat mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu
sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran kamu.
Nama kamu dimulai dengan huruf Y
Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubungan kamu
yang berjalan tidak baik. Kamu perlu membuktikan diri kamu yang terbaik. Kamu membutuhkan feedback. Jika kamu bisa
menghasilkan uang, kamu akan melupakan cinta untuk sesaat.
Nama kamu dimulai dengan huruf Z
Kamu sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Kamu melayani pasangan
dengan baik. Kamu melihat diri kamu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.
Related posts:
  1. Ramalan Nama Anda dari Huruf-huruf yang merangkai
  2. Ramalan Menurut Tanggal Lahir Anda
  3. Ramalan Sifat menurut Horoskop dan zodiak
  4. Arti Sebuah Nama dalam Bisnis
  5. Ramalan Bintang dan Horoskop terbaru

Comments

482 Responses to “RAMALAN NAMA ANDA”
  1. duniaanda on February 14th, 2008 1:48 am
    “Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan” cocok deh ma sayah
  2. Rian agsa on February 22nd, 2008 5:58 am
    info nya bagus2 mas
  3. mohamad yasrib on February 25th, 2008 7:02 pm
    Hi ! . How abu my name ? and wife name Eva Netty
  4. SPIRITUIL on February 26th, 2008 9:36 am
    wah menarik sekali artikelnya, tapi anda tidak mencantumkan sumber-nya (setidaknya dicantumkan alamat situs saya ini sebagai sumbernya)
  5. tole on February 27th, 2008 11:30 am
    sesa mayasari indah permani dan novi harianto = 28 nov dan 04 november
  6. RIFAL on April 9th, 2008 6:57 pm
    ASsalam mualaikum wr.wb. mas aku mo minta toloong dunk.. gmana seh ? tentang hubungan asmara aku dengan pingkan fransisca? tlong dunk mas ramalin?? umtuk ke depan nya apa bisa lebih baik….? plitzz trimakasih… mas…
  7. febrya thasa remantha hilman on April 17th, 2008 11:01 pm
    ramalin hidup gw dunk?
    thx
  8. Dani trismal on April 20th, 2008 8:30 pm
    bagaimana tentang ramalan saya?
  9. Dwi Manda Sari on April 22nd, 2008 9:39 pm
    halooo, tolong ramal hidup saya dong…. pliz bales ya ke email
  10. rosita rismawatie on April 30th, 2008 8:42 pm
    ramalin dunk??gi mana ma skul aq ntar,,kira2 bisa masuk PTN ga ya??
  11. febriana purbasiwi on May 13th, 2008 12:24 am
    hai, tolong ramalin jalan cinta dan hidup saya donk. kalo bisa tolong ramlin juga nama ini ya: elly kadharsono & tohirin. dari kedua nama itu mana yang cocok sama saya ya? makasih
  12. yulia sari on May 13th, 2008 12:27 am
    hai, tolong ramalin jalan idup aku dan semua muanya tentang hidup aku. thanks
  13. yanti on May 14th, 2008 5:06 am
    tolong ramal
    in nama ku ya
  14. yanti on May 14th, 2008 5:07 am
    tolong ramalinya
  15. yulia kristiani on May 21st, 2008 6:27 am
    tolong diramal downk namaqu
  16. rifki on June 11th, 2008 8:30 pm
    tlon9 6ng3t y4…………………………. gw pn4s4r4n b4ngT n3 4m4 n4m4 4Q> gw tn99999uu………………………………9tu lho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  17. melky on June 25th, 2008 11:38 pm
    aku melky arison,lahir di jakarta 21 mei 1989.Tlng di ramal dong hidup dan cinta saya ,yang terpenting adalah minggu ini aku ada rejekin besar yang masuk ga,tolong balas ke email gw ya…
  18. leila on June 28th, 2008 10:23 pm
    Tlng di ramal donk ….
    Aq laila, lahir di banjarmasin 07 nopember 1986. Tlng ramalan utk q bln ini (juli 2008), ramalan ttg perjalanan hidup q, keuangan, kuliah q, terutama ttg cinta q jg. Oh ya skrg aq jomblo, coz aq jg pengen tau ttg aq am mantan aq yg berinisial “Y’.
    Blz ke mail aq ya…..
    Mksh bgt…..
  19. niesya on June 28th, 2008 10:27 pm
    Tlng ramalan utk aq ya….
    Nm q nisa, tlng ramal ttg hidup q, keuangan n cinta q jg ( q msh jomblo).
    Blz ke mail aq az ….
    Thx bgt ……..
  20. leila on June 28th, 2008 10:31 pm
    Tlng ramal nm aq donk…. “Nurlaila Hasanah”
    Blz ke mail aq ya…
    Thx bgt…
  21. niesya on June 28th, 2008 10:33 pm
    Nm q “Hayatun Nisa”, tlng dramal nm aq ya….
    pleaze…blz ke mail aq…
    mksh…
  22. azai on August 15th, 2008 3:38 am
    Makasih ramalannya, buat koleksi…
    Posting Terakhirnya adalah……..Ramalan karakter seks berdasar Huruf depan Nama anda
  23. ghazz on September 3rd, 2008 8:24 am
    tolong ramalin nama ini sama cock tau tidak nana nathania dan ghazali
    thanks.
  24. masthosi putra perkasa on September 5th, 2008 11:47 am
    mas tlg ramalin gw ama mantan gw donk namanya “winarti ane oftaviani”…apa kita bs balikan lg..mksh ya mas..
  25. fiqsan on October 11th, 2008 5:52 am
    please ramalin nama gw gimana masa depan gw nanti tolong ya mas
    thanks
  26. Desi on November 1st, 2008 9:19 pm
    tolong doang ramalkan nama aq
  27. TITO on November 17th, 2008 7:05 pm
    I’m 27
  28. aRshiv on December 22nd, 2008 5:05 am
    kira” yang namanya dari A dan S bisa bersatu selamanya atau tidak ya?…
  29. Download Lagu Karaoke Gratis on December 28th, 2008 7:13 pm
    Nama saya Dedi Lesmana, kayanya masih kurang tuh….mestinya jujur, baik hati, paling ga suka cewe matre, ga suka cewe pendiem……he…he…he….pokonya yang baik2 deh……wek,
    kalau pencemburu kayannya ga deh, apalagi buat cewe, selingkuh dikit di delete all aja…ha…ha…ha…
    Download Lagu Karaoke Gratis´s Update Blog Terakhirnya adalah….10 Teman Yang Mendapat VCD Lagu Karaoke Gratis
  30. Milyadi on December 30th, 2008 7:46 am
    Ramalin hidup aku dong,Nama Milyadi,29 july 1980,ke email aja.Ok.Ditunggu.Thanks ya
  31. nena mahmudah on January 2nd, 2009 8:51 pm
    namaq nena mahmudah,,tolong ramalin tentang jodoh,masa depan,karir saya..sebelumnya makasih
  32. nanik ernawati on January 2nd, 2009 8:56 pm
    namaq nanik ernawati…..tolong ramalain aq donk…
    tentang masa depan aq n karir aq… lahir aq tgl 01 mei 1991….
    ke almat imael aq z…tak tunggu segera
  33. ryana rahmah on January 20th, 2009 6:48 pm
    hy…hy…tLng yW rmAliin Aqq,tNtng nsiiP,cIinta andd kariir aqq pliis
    he….he…he.. thAnss yW
  34. rio osvaldo areza on January 20th, 2009 6:52 pm
    cUy Aq mnTa Tlng nY ,rMaliin aq yW.tntng kperiibadiian aq.and Jgn Lpa Joh plUus CintA aq Yw cUy
  35. jrt_pierotz on January 21st, 2009 1:58 pm
    ah masak sih ,segitu nya…………..?
  36. yufi marly on January 29th, 2009 10:47 pm
    ramalin nasib gue ke depan
  37. Elis on February 4th, 2009 11:51 pm
    semoga cpt di blg y,,,,,
  38. Elis 30 october 1992 on February 4th, 2009 11:59 pm
    gue minta ramal nama gue y,,,,,
    gue juga mnt, ramalkan hidup/nasib gue y….
    gue jg mnt ramalkan percintaan gue y…
    aWaLiN HiDuP iNi dEnGaN sEnYuMan……
  39. manusia on February 9th, 2009 4:26 am
    beneran gak seeh????
    dapt dari man ilham keq geto???
  40. aceng ruhiyat on February 11th, 2009 11:36 pm
    ramal nama gue
  41. silvi apri anti on February 12th, 2009 9:27 pm
    tlg ramal kn nama saya yah,..
  42. tyara on February 14th, 2009 11:45 pm
    kok ,
  43. lety puspita on March 9th, 2009 11:19 pm
    bagaimana ramalan aku hari ini
  44. vera agustina on March 12th, 2009 9:35 pm
    tolong donk ramalin nama ku???
  45. Faras hirdawati on March 16th, 2009 5:22 am
    Tlung dunk rmalin masa dpn aq tuch kyk man4! Smua nya dch dr karir,cinta,kshatan,smua na dch. Oce tgl lhr ku 15-05-93.jgn lupa d rmalin ku tnggu scpt nya oce.
  46. luh de on March 19th, 2009 1:58 am
    tolong ramalin donk
  47. aulia on March 27th, 2009 12:14 am
    tolong ramalin tentang cintaku donk ……akusayang ma seorang cowo bernama bayu apakah hati dya akan berpihak pada saya????
  48. nurmarjanah on April 3rd, 2009 2:52 am
    tolong ramalin nama saya
  49. ddye on April 5th, 2009 8:53 am
    ramal donk : DEDI MUHAMMAD
  50. yogie on April 5th, 2009 8:58 am
    tolong ramalin w dunk,,w yogie ginanjar saputra,lahir 5 juli 1994,di tunggu lwat e-mail az ya,,,THANKS
  51. yuli on April 13th, 2009 5:27 am
    please….
    ramalin nm q yh..??
    q mhon bngt…
    klo bs yg tepat….
    thx…..
    C=u…
    yuli´s Update Blog Terakhirnya adalah….Cara Membersihkan Notebook atau Laptop Yang Aman
  52. yunita on April 13th, 2009 8:21 pm
    tolong…..
    dong,,,,,
    ramalin nm q…?
  53. desita on April 14th, 2009 10:57 pm
    :-? tolong ramalin nama ini donk
    1. desita ria ayu melatu
    2. oriza novriyadi
    3. betty rosita nurjanah
  54. ayub on April 15th, 2009 7:59 pm
    km:-@:-
  55. zulham on April 19th, 2009 11:59 pm
    mau donk diramal…’:):
  56. chynthia on April 26th, 2009 11:18 pm
    ah masa si??? bener gax ramalanya??????????
  57. tri sumariansyah on April 28th, 2009 12:23 am
    %-( ramalin nama w dunk……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  58. dina damayanti on April 30th, 2009 12:44 am
    tolong dong ramalin nama aku:)>-
  59. dian on April 30th, 2009 11:01 pm
    ramalin nma dian andriani ma didi suryadi dunk
    secepetnya yuuuzzzz:-w
  60. Pasang Iklan on May 12th, 2009 9:05 pm
    Bener dech kayaknya.. :-\
    Pasang Iklan´s Update Blog Terakhirnya adalah….BISNIS PULSA TANPA BAYAR REGISTRASI, BONUS SCRIPT EBOOK SOFTWARE
  61. siti hajar on May 18th, 2009 2:26 am
    haLLLow………….tLon9 rmaLin Hubn9an aq dn9an Aditiya Bangkit Pratama d0Nk………….Coc0k aT0 n99A………………..scepAtNya ya……………………..tHanks;)
  62. puti.puspitasari on May 20th, 2009 8:35 pm
    ramalin puti.puspitasari ma andi mu’min donk. .
    trus kita cocok ga ??
  63. tri wahyuni on May 23rd, 2009 8:33 pm
    tlg ramalin aku ya :)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-
  64. ika on May 27th, 2009 6:12 pm
    :x bagusssssssssss sruu!!!!!!!!!!!!!!!!111
  65. Teror on June 3rd, 2009 8:24 pm
    gaq SEsuai…
  66. hary on June 5th, 2009 6:00 pm
    Tlng ramal dong ttg kehidupan saya
  67. fauziah on June 6th, 2009 11:18 pm
    cocok deh
    pokoknya aq sukak banget ama
    ramalan u
  68. vietha putri sari dewi on June 8th, 2009 10:26 pm
    kapn sich q bz seriuz m yg nmnya CINTA?????????????? tlg donk?????
  69. Abdina RamaDhani on June 9th, 2009 6:53 am
    tlong ramalin g dong trutama msalah cinta?
  70. Lilis setianingsih on June 9th, 2009 10:39 am
    “klo aQ mau kerja,peluang aQ dimana ya?”
  71. novi ruby hatlan on June 12th, 2009 1:03 am
    ” hari gini masih percaya ma ramalan hehehehe………. plese dweh,,,,”
    hub. 02349191155
  72. mrs nn on June 12th, 2009 5:18 pm
    mau donk diramal…………!
  73. mrs jully on June 12th, 2009 5:22 pm
    kyakNya Enk niCh di rMal,Mau DoNx….????
  74. slamet trimo on June 14th, 2009 8:54 am
    tgl lahir 04 februari 1971,hari apa+weton?
  75. abdullah sahidin on June 15th, 2009 7:10 am
    kenapa nasib baik gak pernah menghampiri gw???
  76. Roliana on June 27th, 2009 5:26 am
    tolong ramalin dung nama q, n sekalian bayangan masa depan,baik karir,jodoh.
  77. Roliana on June 27th, 2009 5:38 am
    oh ya lupa q lahir tgl 11 oktober 1988,nama q roliana.tlong bngt dunk ramalin,jodoh,karir ato nasib,kok q ngerasa bny bgt ya klo ad rezeki ad aj penghalagnya,knapa ya geto.sebelumnya thx.
  78. annissa fitria on July 8th, 2009 7:30 pm
    tolong ramalin nam aq donk,namaq AN NISSA FITRIA. krm ke e-mail aq ja yach?
  79. rita on July 9th, 2009 11:55 pm
    tolong nama q diramal jg dong………………. (rita oktaria)
  80. oelie on July 12th, 2009 11:43 pm
    bagus artikel’y makasih
  81. maya flastina yanti agus on July 13th, 2009 10:34 pm
    ramalain nama saya dong, sebelumnya makasih yah
  82. ade jaka prasetyo on July 14th, 2009 9:43 pm
    nama gw diramal jg dunxxxxxxx……………/????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
  83. fransisca vianita purnama on July 18th, 2009 9:01 pm
    ramlin karir dunk
  84. angreni on July 21st, 2009 5:52 am
    haaiiiii…..smua please deh gue minta jangan percaya ma ramalan….?loe smua tau hidup gue hancur so karena ramalan. ya!!!!terserah loe pade sich. maaf ya mbah/ngkong ramal gue hanya percaya ma Allah SWT aja
  85. titi achmad on July 21st, 2009 6:39 pm
    sebenernya sih buat lucu2an dan jadiin masukkan positif aja.. semua balik lagi ke masing2 orangnya kok… segala sesuatunya gak perlu ditanggepin terlalu keras.. biasa aja lagi.. :>
    ntar “stress” sendiri loh.. @@
  86. Enik Yayuk Rosita on July 25th, 2009 10:26 am
    Dengan nama saya gimana mbah?
  87. yuni on July 25th, 2009 11:03 pm
    knpa ag always dpt couo yg gag setia?????????
    pastyy kl dah ptz ngembad tmn.gu ,,,,,,,,,,,,
    knpa??????????????
  88. liyana on July 28th, 2009 1:28 am
    tlg aku bleh?bisa jd kwn nggak?tlg tilik jodohku bila ketemu?
  89. amalia on July 29th, 2009 11:32 pm
    duh mkacih banget yaw………salam manis dariQ……………daaaaghhhhhhh……………
  90. CANDRA WIJAYANTO on July 31st, 2009 6:41 pm
    Good………………
  91. marentika on August 2nd, 2009 6:42 pm
    ramalin nama Q iahhh…
    :)
  92. BELLa on August 3rd, 2009 2:43 am
    PerC!!Z CEKALI DEn6aN qUW!!!
  93. dinda sagita on August 6th, 2009 4:49 pm
    beneran gk nehhh………………………………
  94. ReeZZA on August 8th, 2009 4:05 pm
    Ramalan nx sie buener,, tavi sory data nx kurang banyak…
  95. trisba amalia ulfah on August 10th, 2009 1:14 pm
    ramalin jodoh n karir gw donk
  96. mutiara intan cahyani on August 10th, 2009 1:46 pm
    tolong donk ramalin arti nama aq s’ma nama2 shbtQ yaitu:
    nama aq :mutiara intan cahyani
    kl nama2 shbtQ:1.angel dwi kelodia
    2.sinta dwi cahyani
    3.putri citrawati
    4.putri gerhana lestari
    please ramalin ya??????????????????????
  97. mutiara intan cahyani on August 10th, 2009 2:00 pm
    oh…. ya ramalin juga donk friend gw yang namax sinta dwi cahyani mulai kapan sinta bs slalu mujur coalx kasian dia apes mulu
  98. heti nurita on August 15th, 2009 12:43 pm
    ramalin saya dong saya lahir tgl 14/10/1977 kpn sy dapat jodoh
  99. shendy sofiandi on August 15th, 2009 9:48 pm
    tlong ramalin masa depan ku ya…
  100. Ari Hermansyah on August 17th, 2009 12:35 pm
    Mbah Dukun Tlng ramalin Aku Donk
  101. vanny julian tando on August 19th, 2009 2:30 pm
    mbah tolong ramalin sa donk.
    bagaimana masa depan saya?
  102. zulpikar yahdilah on August 19th, 2009 10:49 pm
    oh…ya tolong ramalan kn dong pansangan gw…….?????????
    nma _A hilda…….?????????
    kapn se dia mau jjr sma gw……..?????????
  103. nova kurnia ningsih on August 20th, 2009 10:45 am
    tolong ramalin jalan hiduku dong gmana aku ke depan dan dengan siapa aku menikah dan gmana keadaan bisnisku dimasa depan aku 20 november 1991
  104. nova kurnia ningsih on August 20th, 2009 10:55 am
    ramalin nOva DonkZ ??? gImna KhiduPan dI mSa DpN ?? DENGAN SIAPA SAYA BERJODOH?????KEHIDUPAN USAHA NYA GMANA???????????//
  105. Mira Eriani on August 25th, 2009 3:54 pm
    ah, sama-sama ajah….
  106. syarif hidayat on August 29th, 2009 4:19 am
    Tolong ramalin saya donk? jodoh bagaimana dengan siapa? usaha bagaimana? keuangan?
  107. retha on August 31st, 2009 7:58 am
    ttlong ramalin y
    n kpan aku g d hianatin cwo lgi?
  108. monica stefani on September 1st, 2009 1:33 pm
    gmn ramalan q hr ini tgl 12-9-1993
  109. NANCY LESVEVA EDO on September 3rd, 2009 1:21 pm
    tlng ramal nama qu y………………..e !
    pliz qu bth bgt. ni nama qu
  110. NANCY LESVEVA EDO on September 3rd, 2009 1:25 pm
    tlng ramal nama qu y………………..e & nama doi qu, ni nama na ;
    dwi muhammad rifandi
    pliz qu sanat bth bgt????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ( – – )
    v
  111. meilia saraswati on September 3rd, 2009 2:31 pm
    tolong ramalin aku kenapa aku kok gag dapet dapet jodoh sih!!!!plis banget
  112. Sucitriana on September 4th, 2009 11:57 am
    Q mwu dong.d ramal
    Karir,masadepan Q&cinta
  113. qutil on September 8th, 2009 11:06 am
    msak sih rmalan nama itu bnar ??!!
  114. virginia on September 9th, 2009 1:03 pm
    asyik …….seruuuuuu buangedz
  115. nurul azizah on September 10th, 2009 1:18 pm
    nama aku nurul niiieh kr2 akn trjd apahhh ya sm nm aku iniiihhhhh????please answer yawhhh
    ……………
  116. anto on September 13th, 2009 1:49 pm
    ada bnernya juga, tp banyakan salahnya
  117. andrew Harnas on September 13th, 2009 9:37 pm
    mari berkawan
    add FB & YM aku
    Andrew7Harnas@yahoo.co.id
  118. Reka Amelia on September 14th, 2009 11:37 am
    Makasih Yah Atas Ramalannya.Tapi Ramalin Nama Aku Donk Sama Pacar Aku………………..!
  119. Zulkifli on September 18th, 2009 5:58 am
    Ramal nama aq mas!
  120. Novita marika on September 18th, 2009 1:00 pm
    gimana masa depanku dan pasangan ku orangnya gimana?
  121. vonny on September 21st, 2009 3:46 pm
    tlg, ramalin nama,hidup n cinta saya n kenapa ngak mujur dpt jodoh?
    tlg dibalas secepatnya pengen tahu. makasih
  122. gemilangbisnis on September 22nd, 2009 7:37 pm
    info ramalan dapat dari mana mas????
  123. tietha on September 23rd, 2009 6:33 pm
    w cwe eank tomboy
    zodiak w cancer
  124. ariel on September 23rd, 2009 9:30 pm
    daud
  125. apridonal on September 25th, 2009 1:55 am
    tolong ya ramal nama saya,,,nasip saya akhir2 ini kurang beruntung
  126. siska oktaviani on September 25th, 2009 12:49 pm
    tolong ramalin aq dokzZ,,
  127. mimi saomi amaliah on September 28th, 2009 12:00 pm
    aku pcrn sm raharjo susanto, usia aku 9 thn lebih muda, aku lahir pd tgl 23 mei 1985 & cowo aku pd tgl 30 aoril 1976. tolong donk ramalin hubungan kami slanjutnya… :)
  128. lina on September 30th, 2009 11:32 am
    quw bner.e ck am cwok kls 9g .dy i2 buat quw brubah 100%
    mngkin dy dah taw lau quw ck dy . tp quw dnger low dy mla ck am tmen quw.
    quw sdih bgt………………………………!!!!!!!!!!!
    lina ratna sari 9b arspesa
    BSP 9g arspesa wates kediri
  129. lina on September 30th, 2009 11:36 am
    BERIL SISKI PRATAMA . NPA LOW GK TYUS TRANG AM QUW………..????
    9G SMP 1 WATES KEDIRI
  130. riza fahlipi on October 1st, 2009 2:51 pm
    ramalan masa depan aku donk
  131. ERVI on October 2nd, 2009 7:22 pm
    ramalin nm g donk sm masa dpn g
    thanks……..
  132. elia purnama on October 6th, 2009 4:30 pm
    mnta d’ramalin dnk tntg karir,jodoh,pkk’a masa depan saya.oia kira2 jodoh saya seperti apa ya??
  133. vivi on October 9th, 2009 1:07 pm
    gw vivi nih……..kenalin tmn br cantik manis!!!!!!!a…..a…..a….aa……a……..!
  134. ari frida paramita on October 10th, 2009 2:22 pm
    hai….tolong donk ramalin jodohq berdasarkan namaq,,trus kapan kira2 q dpt pcr yang serius..thanks
  135. eni rahmawati on October 11th, 2009 7:56 pm
    ramalin jodoh dan masadepan
  136. desy fizayanti harianja on October 11th, 2009 8:43 pm
    assalamualaikum,tlng ramalkan arti nama saya, dan apakah saya senang dengan suami sy k dpnnya nnt..? trm’s!!
  137. gravionika putri on October 12th, 2009 11:09 am
    tlg ramalin q ma cwo q…aq lina andriani 14 juli 1992 cwo q achmad tohari 13 maret 1988…q tnggu ya..
  138. dx ida on October 12th, 2009 1:12 pm
    ehhmmmm…..jd pNgen tW nIcH……….. l0 viRg0 tuCh kyAk gmnA yacH karAktErnya????????? plEase ….baNtuin dnk…..
    Blz ke : http://www.idalestari.co.id
  139. khairuddin on October 12th, 2009 11:15 pm
    qu minta d RAMALIN gmna tntang karir qu d tahun 2010 ntar.. ???
  140. babby on October 18th, 2009 11:21 am
    aku mau aku sama orank yg nama na MUHAMMAD ILHAM MAULANA jodoh ga,,,,,,,,,,,,,
  141. sutate on October 19th, 2009 5:11 pm
    jodoh berasal dari mana ? trus ciri2x gimana ?
  142. nindy on October 22nd, 2009 11:09 am
    eah,,,,,percaya kug
  143. nie_unyil on October 22nd, 2009 12:22 pm
    oOo
    bulleedddd
  144. zaenudin on October 23rd, 2009 10:14 am
    tolong arti dr nama ini ap untuk k dpan gmne
  145. ari kuspriyanti on October 25th, 2009 12:48 pm
    tolong diRamal Dong namaku ini? makacih yaaaa….
  146. Cindy on October 25th, 2009 2:36 pm
    cok tolong cok artikno nama q iki gak diartikno matek kon. lek g trimo kunjungi q nang facebook nianta_06@yahoo.com
  147. KhaIruNnIsa on October 28th, 2009 8:01 am
    TLong dOnk RamALin ArTi nMQ………………….
    Zo Q pNgN BnGt NiCH Tau,,,,ArTi nMQ……….?????????????????
    pLeaZe…………..^_^
  148. Bayu on October 31st, 2009 3:16 pm
    Knp sih hidupku tidak selalu beruntung!!!!!!
  149. Bayu on October 31st, 2009 3:18 pm
    Tolonk D0nk ramalin kehidupan aku dimasa yang akan datang………………
  150. nise astria jamilah on November 2nd, 2009 8:14 pm
    tolong ramalin nama gw donk
  151. men on November 5th, 2009 7:44 pm
    kampreeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttt
  152. silvi putri on November 7th, 2009 11:09 pm
    tolong d ramal
  153. ibrahim yusni aruan on November 8th, 2009 4:32 am
    berikan yang terbaik dengan namamu
  154. Astr isantayani on November 8th, 2009 8:24 pm
    rumah tangga saya gemana
  155. silvia aryani on November 9th, 2009 6:23 pm
    tlong rmaliin nma ku yah n jg nma plend qQW
    1.M.ali fikri ufik
  156. Naniek Setiowati on November 9th, 2009 10:04 pm
    Nama gw naniek setiowati please lahir jakarta 31 oktober ’81,please ramalin gw dunk……….
    Thanks a lot
  157. nan_Dha on November 12th, 2009 2:07 pm
    . . .taEx. . .
    tEnAnd Ra tHoW iKi. . .
    bYsa’nE yAhmEnE iKi akEh sG ngPusi LHOOOOO. . . . . .
  158. valentina viorika vanesa visabela on November 15th, 2009 8:05 pm
    w sh sbenar na ga prcaya ma yg kya gni cm w cma mw nyoba doang
  159. putry cu@ntik......?and kejora on November 17th, 2009 3:16 pm
    TLONG RAMALA NAMA GU E DONG Dan sahabat gw Namanya:
    irham kurniawan
  160. adzkia on November 18th, 2009 1:54 pm
    tolong ramalin nama gua and pcr gua;
    1.FAJRI
    2.TOPAN
    3.ARDI
    4.RYAN
    5.ASEP
    ok….. :D
  161. dee ana mars on November 18th, 2009 6:59 pm
    hai, nm lngkp aq siti wardiana.
    hmmm, aq mank pncmbru bgt.
    kek ny cmw yg d sbt d ats bner dech!
  162. dee ana mars on November 18th, 2009 7:02 pm
    yeeeeeee…
    pas bgt dech…. :-)
  163. eriani on November 19th, 2009 10:42 am
    tolong please ramalin namague ya
  164. muach on November 21st, 2009 7:35 pm
    rmali aQ dunk……tntang pasangan aku yg stiaaaaaaaa
  165. Hendra Irawan on November 22nd, 2009 4:57 am
    please…banget…ramalin nama aq donk,,thank’s..ya..:-)
  166. Ida Ayu Irawati on November 22nd, 2009 11:30 am
    tLong rMLin nMa qUe eAw,???
    tHaNks
  167. rheavi on November 22nd, 2009 7:14 pm
    wwwwwwwwwwwwwwwww………………….
    bner gg sich ……………………………
    qw rda gg prceag dechhhhhhhhhhh…………………………….
  168. rheavi on November 22nd, 2009 7:16 pm
    upppppppppppppppppppp’zzzzz ………………..
    clah nichhhhhhhhhhhhhhhhh…………….. bner gg eagh ………….
    ttp tmen2 eagh …………………… bye
  169. YONO on November 23rd, 2009 2:31 pm
    SENOGA AJA
  170. mipHtaee on November 24th, 2009 11:11 am
    betuL,,betuL,,betuL..
  171. welki games rizal on November 25th, 2009 12:32 am
    apa seh makna nma saya????????
  172. fadil soepangat suryadilaga on November 26th, 2009 11:39 pm
    tolong ramalin nama saya n arti dari nama saya’
    sama yg ni
    putri budi yastiti
    makasih’
  173. prischa on November 29th, 2009 12:15 pm
    tolong ramalno q
  174. desy on November 29th, 2009 7:19 pm
    tolong donk ramalin nam gue dsy
  175. immanuel on December 1st, 2009 1:59 pm
    heheheheheh
  176. didu on December 2nd, 2009 3:16 pm
    :> :>:-(
  177. didu on December 2nd, 2009 3:20 pm
    baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssss deeeeeeeeeeeeeeeeeech
    :>:-( :-) :-@ :-? :)>
    -
  178. dita on December 3rd, 2009 1:01 am
    yg Ramalan hRuuF D btuL dh ky’a Tp M agak gag nYamBung9.. deCh
  179. MAIDAH on December 3rd, 2009 9:57 am
    Bgi kehidupan masa depan sangatlah penting, n bg Q ndri rahasia kehidupan tidak ada yang mengerti
  180. redlover on December 3rd, 2009 12:11 pm
    serius ta iku? kalo ngeramal nama lengkap ma tanggal lahir bs gak?
  181. miftah on December 3rd, 2009 12:36 pm
    jgn begitu percaya pada orang lain
  182. miftah on December 3rd, 2009 12:49 pm
    RAMAL Q DONXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
  183. shalma on December 4th, 2009 12:51 pm
    tolong donk ra
  184. zh4ry cu3k on December 5th, 2009 12:58 pm
    m4k4s1h b4nY4k bWt r4m4l4n-ny4 y4ch……………
  185. Hanifah on December 5th, 2009 3:18 pm
    Sore…
    BoLeh Minta Ramalin Arti Nama Ku Sesungguhnya Ga..?
    ingat Ya…
    “HANIFAH”
    Tkb
  186. eni on December 5th, 2009 4:55 pm
    tolong ramalin ini ya?!
    please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    eni&abi,eni&razin,eni&brilian.
    makasieh ye…….
  187. allayband on December 6th, 2009 10:20 am
    raMaLiN W dund
  188. juli on December 9th, 2009 4:41 am
    hadohhhhhh rmalanya ko ga cocok bgt si ma saya…. saya kan pengennya lebih baik dari ramalan itu…..uuuhhhhh dasar….
  189. anggarda paramitha on December 9th, 2009 3:13 pm
    ramalin nama aq yach…
    thax….
  190. andri on December 9th, 2009 6:10 pm
    tlong rmal hdp sya jodoh,msa dpan,dll ya
  191. yanuar arifin on December 10th, 2009 12:51 am
    tlong ramalin arti namaku yg sebernya ya??sekalian nema ini ery hastuti
  192. raja tariq azis nmargolang on December 10th, 2009 3:57 am
    tolonk ramalin nma aq dunzzz
    please y
    (^_^)
  193. RUTH on December 10th, 2009 8:57 am
    TOLONG DONG RAMALIN PERCINTAAN Q SAMA
    APRI
    JENSEN
    PUPUT SYAHPUTRA
    ROBIN
    DAN BANG AIDIL
    PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSS………………………………………………
  194. yantie on December 10th, 2009 8:53 pm
    cielach kya bener aja ramalan,so………… boonk bngtz gti,,,,,,,,,,
  195. rahayu desy wulandari on December 12th, 2009 10:32 am
    kini usia ku 24 thn tap mgp kok blm ada cowok yg mendekati aku apa ada yg salah dari aku
  196. rika mayang sari on December 12th, 2009 1:57 pm
    hai tolong carin gue pasangan dong……………………………………………………………………..krn gue gi knk hukum karma krn suka mempermainkan perasaan cowok…………………………………
  197. YhunDha on December 13th, 2009 6:16 pm
    WOOooooooIIIii……………………….RmaLIn Nma qW uGa Yea cUy………Nget Yunda Gtu loooo………………………….
  198. Riyandha on December 18th, 2009 11:56 am
    tlong ramalin nM w juga yach, plizZZ……
  199. khusni on December 18th, 2009 10:35 pm
    wah aku akui ada kemiripan banget ma aku…???
    pokoknya antara80/20 an dech……mkc yah……***
  200. fatma fauzia on December 21st, 2009 11:04 am
    tolong kasih tau donk ……. arti nama aku
  201. Nok Dian on December 21st, 2009 2:17 pm
    Tolong kasih tau donk………….Arti nama aku
  202. cemara audisya setiawan on December 21st, 2009 8:18 pm
    eh. tolong kasih tau dong ramalan namaku ………… plizzzzzzzzz…………!!!!!?????
  203. nurul on December 22nd, 2009 11:13 am
    nm aq ii bikin sial ap gk sich???????????????????
  204. nisa on December 24th, 2009 7:54 pm
    Gimana tentang ramalan saya ??????????
    tolong eah……….
  205. rita on December 25th, 2009 2:11 pm
    :-@ saja tapi hari i ni sangat bahagia dengan pacar aku
  206. rita on December 25th, 2009 2:14 pm
    dan juga aku ada yang lupa terus kan ramalan itu jadi kenyatanan agar aku dan dia bisa berpacaran ok..?I LOVE YOU :x aq bukan love dgn kamu tapi dgn pacar saya
  207. santi kusniati on December 27th, 2009 2:06 pm
    ih wawww pengen duong diramal…
  208. alpianah on December 27th, 2009 7:59 pm
    gk nyambung
  209. ricky on December 28th, 2009 6:48 am
    tlg ramalain jg donk nama aq ricky sutiono 18 juni 1987. thx..
  210. novidah on January 1st, 2010 12:14 pm
    mas tlng donk nama ku sama nama nih agus….yah ramalin ok……..plisssss?
  211. sarijo on January 1st, 2010 2:05 pm
    ramal nama saya donk.
  212. auli on January 2nd, 2010 12:55 pm
    mg ae bner q bs jd orag xg sllu d bris dpan dalm hal apapun…………………
    AMIENNNNNNNNNNN……………………………………………………………………………….
  213. auli on January 2nd, 2010 12:56 pm
    mg ae bner q bs jd orag xg sllu d bris dpan dalm hal apapun…………………
  214. tya on January 5th, 2010 5:25 pm
    afwan ana g percaya akan mua itcu ana hanya prcaya kepada allah……………………………………..
  215. monica on January 7th, 2010 10:27 am
    bgus….bgus…..bgus…..ramalanny
  216. djudju on January 7th, 2010 4:27 pm
    Yang itumah tergantung sama kitanya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
  217. EKO RETNO CIPTANINGSIH on January 8th, 2010 5:23 pm
    RAMALAN P YG BAGUS BUAT NAMA INDAH SY
  218. pasca ardiansyah putra on January 15th, 2010 9:08 am
    cepat ya
  219. pasca ardiansyah putra on January 15th, 2010 9:09 am
    cepat dionk ramalin mas
  220. eko rama doni on January 15th, 2010 4:45 pm
    mbak tolong ramalin saya mbak,,sekarang juga
  221. ario nagoro on January 18th, 2010 11:31 am
    tolong nama saya juga di ramalin eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
  222. siontina rotua lbn tobing on January 18th, 2010 3:08 pm
    ramal donk nama saya
  223. siontina rotua lbn tobing on January 18th, 2010 3:11 pm
    ramalin namaku dunk
  224. siontina rotua lbn tobing on January 18th, 2010 3:13 pm
    tolong donk… ramalin namaku siontina rotua lbn tobing ame ridwan simbolon please… nasib ame…rejeki yah…
  225. LENI fitri Anis on January 19th, 2010 3:28 pm
    tolong ramalan nm qu
    dann ramalkan jodoh qu
  226. shintaA on January 20th, 2010 12:07 pm
    kyennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…………………
  227. laode wuna on January 21st, 2010 10:05 pm
    tolong diramal dong nama aku laode wuna
  228. YOLANDA on January 22nd, 2010 1:07 pm
    HuUy ,,,,,,!!!!!!!! ToLoNg RaMaLiN aQu DuNd ,,, ThAnK^s YuAcH……..
  229. muhadi on January 23rd, 2010 9:31 pm
    aku orang yg selalu di sakitin ma temen2
  230. natasha grandhis on January 24th, 2010 9:12 am
    ramlin que jg yaaaaaaaaaaa…………….
  231. wasti on January 26th, 2010 9:50 am
    tlg…..Ramlin Name gUE YEA……pLESE
  232. siti aisyah on January 26th, 2010 12:15 pm
    ramalin nma cha la,,,
    krim k alamat email cha ya
  233. sepThin on January 28th, 2010 2:49 pm
    gAk uSah punya aGama kalau yG dipercaYa hanYa raMalan . . .
  234. evy..... on January 30th, 2010 11:34 am
    ramalannya sama persis dlam knyatan ku…bgus bgt..
  235. jai on February 2nd, 2010 8:49 am
    waduhhhhh Beneran g” kayak gtu??????????
  236. rizka on February 2nd, 2010 3:05 pm
    rmalan na krg detail dech
  237. artha on February 4th, 2010 11:31 am
    ramalan tu ndak benar, hanya ALLOH yang tau gerak gerik kita
  238. Taufik on February 5th, 2010 1:01 pm
    ramalan ini sich sebenarnya benar
  239. Taufik on February 5th, 2010 1:08 pm
    ramalan ini sedikit benar, tapi kalau ku boleh beri saran ramalannya jangan 1 aja ya kalau bisa 2atau 3
  240. hikmah ratna pratiwi on February 6th, 2010 9:42 am
    masa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  241. fabian handayani on February 9th, 2010 9:13 pm
    bagaimana kalau arti dari nama saya..untuk nasib dan keberuntungan…?
  242. ade riki risdiyana on February 10th, 2010 9:29 am
    ramalin gwa ya
  243. rasmi.sata/ammy on February 10th, 2010 10:39 am
    RaMaLin nAmA AKu dONg……………!!!
  244. NANA on February 13th, 2010 9:45 am
    RAMALIN Q Y.?
  245. arda on February 13th, 2010 5:09 pm
    tlng ramalinnya yg benar donk…..
  246. yuli on February 15th, 2010 3:50 pm
    Betulnya itu
  247. tharie on February 17th, 2010 11:21 am
    gag bner ntu …
  248. okta on February 17th, 2010 6:42 pm
    cocooooook bngtzz ma Q
  249. bob sadino on February 17th, 2010 9:53 pm
    ramalin soal nasip anak infdoneia dooong….
    apakah bodoh permanen kita tidak bisa di [erbaiki?
  250. averina on February 18th, 2010 3:50 pm
    ndak bisa di mengerti
  251. imam ghazali on February 20th, 2010 2:51 pm
    tolong ramalin cnta q dounkkkkkkkkkkkk
  252. nadiva shephira on February 21st, 2010 3:56 pm
    tolong artikan nama saya
  253. devi on February 24th, 2010 1:06 pm
    tolong rmlin gue & pasangan q donk ,nam pasngan q aan
  254. fia alfiatu amanah on February 24th, 2010 8:33 pm
    t0l0nG ramaLin nAmA gw d0nK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pL3AsE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  255. maulana ridwan on February 25th, 2010 3:15 pm
    tolong ramalin aku yach…
    aku mau ramalin tentang jodoh aku…
  256. mery natasha on February 28th, 2010 3:11 pm
    ku emosional ya???????
  257. YULI ANTI on March 1st, 2010 1:46 pm
    RAMAL AKU YAAAAAAA
  258. ratih triastutik on March 1st, 2010 3:47 pm
    ramalin nama aku donkkkkkk
  259. ulfi muslikhah fitriani on March 1st, 2010 3:50 pm
    ramalin nama aku kepribadianku
  260. HAMBA ALLAH on March 1st, 2010 8:43 pm
    ASSALAMU’ALAIKUM….WAHAI HAMBA-HAMBA ALLAH TIDAKKAH KALIAN INGAT NERAKA, ALLAH MAHA TAHU APA YANG KALIAN PERBUAT, INI MUSYRIK
  261. rina on March 3rd, 2010 1:22 pm
    .tholonk dunk ramal name aQ
  262. uchy on March 4th, 2010 1:20 pm
    ramalin aku donk ….
  263. wahyuni on March 4th, 2010 3:23 pm
    ramalanya kurang menonjol
  264. agoes on March 10th, 2010 9:24 am
    mantep abiz @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@coy
  265. erwanda safitri on March 10th, 2010 9:49 am
    q jg peNgEn dIrAmAl dOnK!
  266. Retno on March 10th, 2010 2:56 pm
    ramalin nya yank bener yahhhhhh………………………
  267. HAOMA on March 14th, 2010 9:13 pm
    liatinlah nama
  268. hanoma on March 14th, 2010 9:16 pm
    slah td nama..
  269. neiya on March 19th, 2010 11:56 am
    mca ceeee nme qyu ramalanx kyak gtuw
  270. M.sulton rizal on March 19th, 2010 7:10 pm
    tlonk ramalin ya…………………….B-)
  271. nasywa aulia sabila on March 23rd, 2010 12:26 pm
    tolong ramal kan segera ya
  272. pryatama on March 23rd, 2010 1:47 pm
    ffaaamam
  273. rosalina on March 25th, 2010 9:39 pm
    gila .. tepat bangett ..
    that’s interesting ^^
  274. yuninda lubis on March 27th, 2010 5:27 am
    ramalin nama saya sekarang donk…
  275. dewa ayu satria asri kirana dewi on March 27th, 2010 10:41 am
    tolonx dunk ramal sya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    saya mau tw ap kejelekan nama saya dan kebaikan nama saya
  276. asri on March 27th, 2010 10:44 am
    ramalin dunk
  277. diva on March 27th, 2010 5:38 pm
    bisa gak ramalin q jawabnya q tunggu
  278. lina on March 29th, 2010 10:57 am
    ramalin cinta q dong…………………..??????????????????
  279. hendrik on March 29th, 2010 3:08 pm
    om,tlong ramalin dunk nma uku………………
  280. rizka afdila on March 30th, 2010 3:26 pm
    rmalin aqy dunk?????????????????/
  281. faris bani adam on March 31st, 2010 9:33 am
    tolong kasih tahu apa arti nama FARIS BANI ADAM.
  282. tuti alawiah on April 3rd, 2010 10:16 am
    toiong kasih tau arti nama tutu alawiah dooooong
  283. anita siti nur azizah on April 3rd, 2010 10:19 am
    tolong kasih tau arti nama anita siti nur azizah dan kehidupan ku.
  284. asri muawanah on April 4th, 2010 9:44 pm
    tlong donk ramalin namaq,n co yg gmn yg cocok ma aq?
  285. venytha on April 5th, 2010 10:07 pm
    aQu ingin di ramalin donk,,,gimana yach aku itu suka sama sodara aku sendiri,,,aku sayang banget ma dia,,,ramalin aku,,apa dian juga suka sama aku///
  286. intan yusni w on April 6th, 2010 1:09 pm
    gwe rmL jg dunk 5 B…… brng kLi gwe co”k 5 dia
  287. intan yusni w on April 6th, 2010 1:13 pm
    ow…. y Lp 5 BERANG yow… coz aq g aU d msL 5 dia, gwe pngin hdp tentrm 5 dia
    I LOVE YOU BERANG
    BETRAN
    ttp abAdi tuk SELAMANX
  288. aprilia on April 6th, 2010 6:46 pm
    Wuuih……………………………..
    baguzlah kalau begitu
  289. EDI MUSTARI on April 7th, 2010 2:37 pm
    Tolong ramalin GW donk byar q bsa tu ..
  290. Tirtaningtyas Larasati on April 8th, 2010 9:27 pm
    tolong ramalin nama saya dong please saya tunggu, terima kasih :)
  291. diian on April 9th, 2010 11:38 pm
    ramaLin gue donk ma cwo gue …
    cpet iia …
    gue tnggu …
  292. tatha imoet on April 10th, 2010 1:41 pm
    tu ner g cih ??????????
    p!e mksh deh awab_an x !!!!!!!!!!!
  293. novi on April 11th, 2010 10:53 am
    saya ingin tahu apa arti dari nama saya
    tolong di perlihatkan
  294. niLna hiMmawAti on April 11th, 2010 5:49 pm
    ramLin kKu dOnkk……..,?
    pLiez aGee bte nUui,. ,
    pGeen tEu aRti mKna nMa.kKu,, .bEcoze eZogh kKu PD…..,,?
  295. dianita on April 12th, 2010 2:29 pm
    wah boleh juga, pas banget ma aq……3ms
  296. Gita Virgia Sari on April 14th, 2010 11:41 am
    Menarik bgt Artikelnya………………………………………………..
  297. Yesi Ervelina on April 14th, 2010 10:48 pm
    ramalin aku ya…
    nama aku
    Yesi Ervelina Natalia
    ok……..
    MOga kAMU …. BAIK bAIK JA
  298. APRILLIARIKAPUTRI on April 17th, 2010 9:48 am
    BULSIT
  299. RAYNER BIN MICHAEL on April 17th, 2010 4:35 pm
    TOLONG TENGOH NASIP SAYA…..SEMOGA MENDAPAT RAHMAT DARI TUKANG TILIK.
  300. lulu on April 18th, 2010 12:44 pm
    wah………..bener bgt.tuh ramalan nya cocok dengan nama ku
  301. azuwar said on April 19th, 2010 10:11 am
    Sya OaNk na SeTia !!!
    daN Sya Ga SuKa ma CwE EGoIS!!!
    Sya SeRIng JdY maEnan PeRuMpUaN JdY SeKaraNg Aq haTy2 dalaM MecaRi PaCr !!!
    Saya OaNk na SedeRhanA!!!
    DaN Saya cWo Yg ga beRmOdaL !!!
    MungLKiN aQ sUliT UnTuK meNcarI paSaNgaN Q!!
    Aq sUdah beRteKaT UnTuk SeTia nMa JodY!!!
  302. diana melani on April 19th, 2010 7:59 pm
    tolong ramal nama saya …agar mendapat kebahagiaan hidup.
  303. muhammad hilmi on April 20th, 2010 9:35 am
    beneran tuh………..gw pernah ngalaminnya…………………….
  304. meliyana on April 20th, 2010 8:53 pm
    tlong ramalin karir k uangan n percntaan aq donk.,,.thanx
  305. imam syafii on April 20th, 2010 9:22 pm
    tolong ramalin nasib saya dong gim.. kondisi keluarga sy nanti kbetulan aku sudah berumah tangga anak satu oke tks,,,
  306. rasidah on April 21st, 2010 5:28 pm
    tolong dong artikan nama saya dan dani sartika,trims
  307. gracia provinna gracella on April 25th, 2010 10:40 am
    btul mirip bed kyak gw
  308. mohamad hanafiah bin sanusi on April 27th, 2010 4:55 pm
    tolong ramal kan nama sy….
  309. eliza on April 28th, 2010 12:58 pm
    tolong donk ramalin nama gw,NANI ELISABETH truz ramalin juga nama cowo gw, MOHAMMAD BILLY ROMEL..thanks ya…
  310. jeflin andika on April 28th, 2010 5:03 pm
    aq mw cari jodoh
  311. roigala perkasih jaya lobatua nababan on May 4th, 2010 6:58 am
    tolong ramalin nasib saya kedepan nya.dan terakhir-2ini sex aku drastis naik
  312. irkham husni on May 4th, 2010 11:22 am
    tolong ramalkan nama saya
  313. Ghifary Fauzan on May 8th, 2010 7:46 pm
    ada yang bisa ramal nama saya gak…???
    hehehe
    :)
  314. Anggita Tivanny Nova on May 8th, 2010 7:50 pm
    tolong ramalin nama Q donx…
    n skalian ramalin nama” nie juga ya…
    - Fitria Devia Astuti
    -Alma Aulia Septiani
    -Karina Irma Dewi
    dah itu ajj
    makasi ya….?
    :D
    :)
  315. budi ambarwati, on May 10th, 2010 10:55 am
    tolong ramalin khidupan q nantinya yach. . . . . .
  316. Agatha on May 10th, 2010 1:53 pm
    Tolong ramalin huruf A donx
  317. Agatha on May 10th, 2010 1:54 pm
    please :)
  318. fitri on May 10th, 2010 2:34 pm
    ramalin nma iy yE_ :)
    please nd ma nma tmn ue jg bagja
  319. mochammad rais on May 10th, 2010 5:31 pm
    ahhh msa shi ???
  320. ijal on May 14th, 2010 8:42 pm
    as.tolong ramal nma q apa sih artinya??????plezzzzzzzz
  321. ranihasyuan on May 20th, 2010 1:45 am
    tlng dong
  322. anggun rias sastrawati on May 20th, 2010 10:19 am
    tolonng rmalkan nm pq……..???
  323. karina on May 21st, 2010 12:17 pm
    ramalin nama aq yya ,,
    nd msa dpn aq gmna ..
  324. nur ani on May 21st, 2010 4:01 pm
    npha eaw kuck ckrnk dlm prcnta.an akk cliet bned tox bgia
    iuzt ckrnk akk pet co.e goiz” bnet agie mo.ne mnank ndr3 iuzt
    tlonk rmalint dund
    please…………………….?????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  325. reva on May 22nd, 2010 6:50 pm
    ramalanya Gokil AbiezZzzzzzzzzzz……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  326. risza wahyu amanda on May 22nd, 2010 6:52 pm
    ramalanya gk da yg nyambung…….!!!!!????????
    cape dech…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  327. nasril azis on May 22nd, 2010 9:08 pm
    tlong rmalkan jdoh pq
  328. nasril azis on May 22nd, 2010 9:10 pm
    tlong ya
  329. rina on May 24th, 2010 5:47 pm
    heheee bgs jg yach….
    :P :P :P :P :P :P :) :) :) O:)
  330. yayan mulyana on juli 17thn on May 26th, 2010 3:13 am
    TOLONG RAMAL YA…….
  331. siska on May 26th, 2010 10:34 am
    ramalan nya cedikit bener:
  332. zaratus syifa on May 27th, 2010 1:35 pm
    keren,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!
  333. devi on May 27th, 2010 3:22 pm
    w pngin twu dy prhatian gag ieeh ma w…
  334. sarry on May 27th, 2010 4:23 pm
    wah,,,bgus bgtttt….dari semua nma yg aq bca co2k bgt sama aq dan sma org2 yg aq knl,,,sifatx samaaaa bgt……ada gak yg lebih kreatif lg,,,,tpi brdasarkan nma jga…..
  335. sara mance on May 28th, 2010 3:23 pm
    ramalin nm gua donk………………….
  336. anisa on May 30th, 2010 10:58 am
    my name is anisa i am mau nanya apa arti name i am
  337. Diah permata dewi on May 31st, 2010 2:49 pm
    TOLONG DONK RAMALIN nama saya diah permata dewi dan some one saya edi dwipa adnyana ya, kita cocok atau gak,,,,, tiolong ya, saya tunggu secepatnya, tks
  338. muhamad rokim on May 31st, 2010 5:15 pm
    ramalin nama q donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pleace ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  339. Diah permata dewi on June 1st, 2010 8:39 am
    kok belum ada ney ramalananya,,,,,,,,,,,,,,,,,,, i wait……………….
  340. tiara monica on June 1st, 2010 5:11 pm
    tolong ramalin kalo aku udah besar aku bakal jadi orang kaya apa???
    trus aku bisa gak bahagiain orang tuaku???
    thanks
  341. dina rosiana on June 1st, 2010 5:59 pm
    tolong dong ramalin jodoh aku dong plizzzzzzzzzzzz ya
  342. Diah permata dewi on June 2nd, 2010 8:22 am
    nama ku diah artinya apa yang bener???????
  343. Army on June 2nd, 2010 1:57 pm
    mmm kepingin jg di ramal.,.,.,.”
  344. iwan junaidi on June 3rd, 2010 1:27 pm
    tolong ya ramalin masa depan saya
  345. syilvie on June 5th, 2010 11:34 am
    woooow….
    ramalan naha keren sngat
    rmlin nma aquuu dooonkkk….
    hhehehehh
  346. syilvie on June 5th, 2010 11:35 am
    woooow….
    ramalan nha
    keren sngat
    rmlin nma aquuu dooonkkk….
    hhehehehh
  347. novi cntha meta on June 6th, 2010 3:37 pm
    tlong ramal in Q y
  348. lisda fajriah juanita on June 9th, 2010 9:52 am
    ramalin nma akku donk …
    please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  349. nova on June 9th, 2010 7:35 pm
    ko saya tidak di ramal
    kenapaya?
  350. cinta on June 11th, 2010 4:09 pm
    Xo g7 cieh ramalan’y….aneh,,,,
  351. febbie syarah on June 13th, 2010 9:53 pm
    tolong ramalin nama aq dunk…
    soal jodoh,pekerjaan,n keuangan…
    tolong ya…
  352. siska on June 14th, 2010 1:20 pm
    tlonkk ramalin nama siska apriliani & beny setyawan donkk !!!
  353. putri on June 17th, 2010 9:44 am
    aq pngn donk ramal,,,,
  354. kresna arif jaelani on June 18th, 2010 9:33 pm
    tlong ramalin
  355. dian anggraini on June 19th, 2010 12:48 pm
    aq lahir tanggl 18 apa bnr aku orngnya pecemburu
  356. abeer sultana deborah on June 19th, 2010 8:08 pm
    tolong ramal nama aq karena nama ini berasal dari arab loh…
  357. benito on June 20th, 2010 6:52 am
    kayaknya b tiu emang W banget
  358. NOVI ARIVIANA on June 20th, 2010 9:14 am
    KLO ngramal yg jujur yow!!!!!
    jgn asal ngramal>>>>>>>>>><<<<<<<<<<
    NOVI ARIVIANA recently posted..Show off your dance movesMy ComLuv Profile
  359. ayUUUwh on June 20th, 2010 10:50 am
    . rAmLn.na cCk b9tZ 5 aqUwh,.
    . i Lve yoU fuLl
    . h@@@ ……….. ???!!!
  360. krive on June 22nd, 2010 10:10 am
    aNDai semUa OrAng TahU lOw Q BAik N mANieZ………..
    kwkwkwkwkww……………………….
  361. VAMEL SIMAMORA on June 22nd, 2010 8:06 pm
    Ka ramLIN hubungan amal and alvarez dong yang ntar lagi mau merit tolong ya ka
  362. ramon on June 23rd, 2010 4:57 pm
    Ramalkan nama aku ya”tolong”
  363. IRSYAD MAHDI on June 24th, 2010 11:05 am
    UE KEPENGEN CARI ARTI NAMA GGU
  364. rini on June 25th, 2010 2:06 pm
    aku pingin banget di ramal soalnya aku belum pernah di ramal
  365. nanda putri on June 25th, 2010 2:28 pm
    bagus kok …
    keren pula lagi …
    jadi pingin ni di ramal ….
    tplong ya …
    percaya gak percaya sih …
  366. dewi oktaviani on June 26th, 2010 8:59 pm
    yooooo
    n2 rmalan mmng bnr w bgt>>>>>>>>>……….
  367. shintiya on June 27th, 2010 1:39 pm
    q ska ma seseorang yg bernama agung sbenarx q pngen ma dy tp gmna yaaaaa ………..tlong dong kasih pndapat at q key cmuax q syang tman2 q hehehehe
  368. shintiya on June 27th, 2010 1:41 pm
    llllllllllllooooooooooooooovvvvvvvveeeeeeeeee yyyyyyyyooooooouuuuuuuuuu
  369. kiki & rama on June 27th, 2010 3:18 pm
    ramal donk………pnasaran bngtz neee…………..:3
  370. nia on June 27th, 2010 9:30 pm
    maza sih ramalan thu bner kan mgkn ajj suatu ke betulan???????
  371. Avi Cipz on June 28th, 2010 3:44 pm
    tL0ng d0nk RmLin nma Q & nma pcarQ….Avi Reformasi Mei Yatna & Bagas Putra Kurnia Sandy…Q tnggU ya jwaban RmaLannya…scpatnya ya…mkasi bnyk..(Avi Jombang)
  372. pratiwi on June 28th, 2010 3:46 pm
    aQ mnta tL0ng buat ramalin nma lngkap Q ya…Pratiwi Yuniar Refindha..
  373. nur habibah on June 28th, 2010 4:30 pm
    Tlg ramalin saya donk .apa mgkn saya dapat jodoh sekarang apa tahun depan. mintak tolong bangat…………………………………………………………………………………………..
  374. damas on July 1st, 2010 11:07 pm
    tlg ramalin qu donk!!!
  375. mi kadek muliadi on July 2nd, 2010 8:51 pm
    ramalin yang bener ya………..!!!!
  376. ayu dwi purnam on July 3rd, 2010 2:38 pm
    ramal nama aku donk….sekarang umur ku 18 tahun….
  377. andre putra pamungkas on July 5th, 2010 4:50 am
    ramal tenteng percintaan aku donk
  378. RIFKY SETIANA on July 5th, 2010 11:04 am
    ramal Q dong Q pengen tau arti nama Q,Q lahir tgl 6 maret 1992,janggan lupa yua……………………….?
  379. yenni pertiwi on July 5th, 2010 2:11 pm
    Tlng rMlin ms dPn q dOnK………………!!!!!!!!?
  380. ade lupita ningrum on July 5th, 2010 2:14 pm
    ae, tL0nk rmaLIn ak dunk,,,
    eAnk bNer yach….!!!???
  381. RIFA on July 8th, 2010 11:27 am
    B-) ramalin neneng ya a’ :-) :-D
  382. sugeng on July 14th, 2010 8:25 pm
    ga jelas ramalan suka ngibulin ga’ sesuai aslinya
  383. rahmad on July 15th, 2010 4:49 pm
    wah snang nya ni <3
    rasa bangkit lagi dech,,,,,,,,,,,,,,
  384. aji on July 15th, 2010 6:54 pm
    saya mnt tlng tntng ramalan yang nmanya ahmad nur hadi
  385. TOPAN on July 20th, 2010 10:46 am
    aq mnta diramalin hidup aq k’dpan.thank’z
  386. yodesta on July 23rd, 2010 3:10 pm
    saya yoki yodesta mau di ramal amaanda ,.. tolong ramalin ya ,, penting banget looo..maksh
  387. lila zuhria on July 25th, 2010 10:44 am
    saya pengen diramalin nama saya lila,,,tolong ramalin ya n nama rudi juga oz dya pacarku !!!hehehehehe
  388. lila zuhria on July 25th, 2010 10:45 am
    i like this ramalan oz seru abizzz tuch kayakx hehehehhe :-)
  389. carudin on July 27th, 2010 3:09 am
    tolongbanget ramalin q dong !
    kali2 ini hidup q merasakan tidak berdaya ( bingung ) , akan ada apakah di hari2 kedepan ?
    tolong yach …….?
  390. siti fatimah on July 30th, 2010 12:54 pm
    tlng comEnt name w yeee?tanks
  391. aubdi yogi syahputra on August 4th, 2010 7:48 pm
    ramalin aq yah pleazzzzzzazzz
  392. fajar on August 8th, 2010 11:40 am
    help…….ramalin nama w yapz…
    fajar
  393. jhony on August 9th, 2010 3:44 pm
    tolong ramali gw donk…
  394. een on August 16th, 2010 12:17 pm
    ramalin name,q.x.en apakh aq bza ngedapetin cwox yg aq idamkan.
  395. eviana herlin saputri on August 17th, 2010 11:44 am
    ramalinnnnnn aq duoOOOOOOOOONK……….
    UkKEEEEEEEEE
  396. eviana herlin saputri on August 17th, 2010 11:44 am
    ramalinnnnnn aq duoOOOOOOOOONK……….NAMA AQ EVI
    UkKEEEEEEEEE
  397. sese on September 4th, 2010 9:56 am
    akhirnya ramar ramar……………..!!!!!!!!!!!!
  398. nova on September 4th, 2010 2:03 pm
    gwe juga mao dunk d ramalin.nam gwe Nova firzinia artinya apa tuh dari nam gwe ramalinya dari semua sisi eah!!!!!!!
  399. vina nursofia on September 7th, 2010 1:13 pm
    tLonk rmaLin aQ donkz vina nursofianingsih…
    d tUnggu iia….!!
  400. putri mayang sari on September 7th, 2010 6:52 pm
    ramalin nama gue donkkkkkkkk…………nama gue putri mayang sari…please
  401. by priska on September 10th, 2010 7:11 pm
    ramalin nama ue donx nama ue priska destia pratama please….
  402. rapi maulana on September 16th, 2010 12:02 am
    tolong ramalin rapi dan wulan
  403. aini on September 16th, 2010 2:05 pm
    ramalan nya meyentuh hati ku
  404. nur hid\dahyati on September 19th, 2010 10:37 am
    artin dong namaq
  405. luppe on September 19th, 2010 11:22 am
    MANTAP
    ramalan yang lain lagi dong..
  406. naomi on September 20th, 2010 1:47 pm
    tolong dong ramalin gue
  407. sunardi on September 22nd, 2010 12:12 pm
    tolong ramalin nama aq dong
  408. wahyu on September 25th, 2010 12:09 pm
    w?????????????????
    gue bget
  409. simon aritonang on September 28th, 2010 6:52 pm
    tlg ramal nama aq ya ……..
    please
  410. irma nadya on September 30th, 2010 1:56 pm
    emMbB…………..rmaLiin aQH dunK :D
  411. achmad syaifudin on October 1st, 2010 10:19 am
    tlg ramalan nmaq n nama psanganq …
    nmaq achmad syaifudin n nma psgnq khofidatul aliyah

    n gmn hubganq am khofidatu aliyah ..
    mksih …blz scpetx ….
  412. muhammad jainal ngabidin on October 1st, 2010 8:27 pm
    tolong ramalin namaaku dunk
  413. yosSi on October 8th, 2010 8:37 am
    bgus artikelx
  414. fauzi on October 12th, 2010 8:13 am
    mang nya betul tu ramalan
  415. anggi vita ria on October 16th, 2010 10:01 am
    tolong y ramalkan nama q ni
    makasih!
  416. Rieka on October 16th, 2010 1:30 pm
    TlOnG rMaLiN nMa qU n nMa pCr qU eA………..????????
    nMa Qu RiEkA sIkTa pRiMa dAnA n NmA PcR qU EdO AnDeNsMeR
    mKaCiH……………CpEt RmAlIn Ea…………???????????!!!!!!!!!!!
  417. rizky reza on October 16th, 2010 11:15 pm
    tLoNg ramaL aku dUnk …………
    “rizky reza
    10-2-1995
    pLizz
  418. nanda bagus on October 24th, 2010 11:09 am
    trims ramalannya cocok banget
  419. DENI PASTRIYA on October 27th, 2010 3:06 pm
    tling rmalin aq donx
    deni pastriya
    15-05-1988
  420. ega silvia on November 3rd, 2010 2:29 pm
    ramalin aku’a ma cwo ku…
    aku penasaeran bganget
  421. uya on November 6th, 2010 11:58 am
    knp gk sekalian nama kedua dan seterus na…..???????????????
  422. mahendra wijaya on November 9th, 2010 8:22 pm
    tolong ramalin tentang masa depanku ya
  423. robby on November 13th, 2010 12:33 am
    tOLonG diraMal DunK………
  424. uiiand on November 19th, 2010 4:18 pm
    love you ti
  425. putra mangku jagad on November 20th, 2010 7:47 am
    tlg rmal nmaku dnx
  426. AGUS,, on November 21st, 2010 12:12 am
    Tlong ramalin nm aku yua,
    thun 1988
  427. natalie ling on November 30th, 2010 6:36 am
    yeah….
  428. ratih kumala sari on December 1st, 2010 4:22 pm
    tlg rmlin nma qw ea
  429. ibeii on December 8th, 2010 3:19 pm
    ramalin nama aku dong .
    kirimin ke email aku yaa :)
    tengs
  430. asim ahmadi on December 8th, 2010 3:57 pm
    ramalin dunkz
  431. Asrii Astuti on December 10th, 2010 2:25 pm
    Ramaaliinn akK dUnnkkk ..!!!
  432. rhi~kha on December 11th, 2010 5:22 pm
    tlong rmalin nma tmen aq dhonk . . .
    nma’nya INDAH . . .
    OK . . .
  433. Faj on December 13th, 2010 9:35 pm
    wah..he3..
    cocok bgt dgnku..
    :D
    sip..
    ijin kopi paste ya mas..
    ..
  434. pitria on December 14th, 2010 11:47 am
    tolong ramalin nama que donx……………………………
  435. chantika on December 20th, 2010 12:34 pm
    hahaha
  436. qory ardilla on December 20th, 2010 2:33 pm
    nii nma quu :QORY ARDILLA”
    dan psangan aquu “ROZALI”
    COBA drmal iia ,, krim ke email aquu aja hasil nyah ??????????
  437. arsia on December 20th, 2010 3:06 pm
    waw……..
    cocog bngt mha akk tuh
  438. tika on December 22nd, 2010 1:08 pm
    wah ramalan’na pas bget ma sfat Q…mkch ya…..
  439. liliy on December 24th, 2010 12:42 pm
    tlg bantu ramalin jodoh, karir yg tepat bwt aq donk…….bls di email yach?????
  440. obiiink ruji on December 25th, 2010 7:16 pm
    anjink aink rujit ka sia da sia mah tukang ramal goblog
  441. rian on December 27th, 2010 8:01 pm
    dddddddd
  442. Rika aditya marta on December 27th, 2010 9:12 pm
    Tlg Ramalin nama q y
  443. tomi irwandi on December 31st, 2010 8:37 am
    aku pengen di ramal siapa sie cewek yg cocok untuk ak
  444. indah ayu lestari on December 31st, 2010 3:37 pm
    tolong donk ramalin nama ku
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
  445. tyara on December 31st, 2010 7:49 pm
    bner bgt tuh ramalan nha…
    emang tuh L aku…
    MUTIARA SARI…
    hahahah…
    dpat driii mNnAHh ciiie????
    siip…
    siiip….
  446. mely on January 6th, 2011 1:59 pm
    ramal’in aku donx…..
    kpn aku akan bhagia…
    coz hdup aku gni2 ja…
    kpn bz cantik jg..???
  447. taofik hidayatullah on January 16th, 2011 8:21 pm
    tolong ramalin bagaimana kehdpan masa dpn saya nanti??????????
  448. Faiz on January 19th, 2011 6:52 pm
    Hore, aku orang setia :D
  449. rahmy on January 20th, 2011 12:49 pm
    aku moe uga ya??????????/
  450. MaWaRiChA on January 30th, 2011 12:04 pm
    ramalin nama w sicch,,,,,,,,,,
  451. Dewi Angraeni on February 1st, 2011 9:27 pm
    Mbahhh ramalin saya yaaaahh thanks
  452. iimezzz on February 6th, 2011 12:35 pm
    ttolong ramallin akku ddonx ..
    akku sdiih bngett pttus ma cwwo aku ..
    :(
  453. elika on February 11th, 2011 10:04 am
    ramalin aku dong tentang aku ma pasangan ku saat ne
  454. mahfudz. on February 15th, 2011 10:58 am
    ramalan nya lumayan bagus
    ……………………………………………………………………………….
  455. Kejo on February 15th, 2011 11:24 am
    Hari gni mash percya ramal2, semuax kan yg maha kuasa yg ngatur….. Goblok
  456. aya naja on February 19th, 2011 12:44 pm
    ramalin nama temenq dian
  457. kafah on February 19th, 2011 8:52 pm
    tolong dongggggggg ramaliiin ZILMI KAFAH ama BUDI RAHARJO PLiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz duechhhhh ocreeeeeeeeeeeeeeeeeee
  458. tyara on February 20th, 2011 2:53 pm
    ramalin nma aq ea,,,, TYARA
  459. jefli pauqi on February 20th, 2011 6:55 pm
    tolong
    ramalkan saya.
    pekerjaan saya bila saya besar nanti dan
    apakah
  460. jefli pauqi on February 20th, 2011 7:04 pm
    tolong
    ramalkan saya.
    pekerjaan saya bila saya besar nanti dan
    apakah saya dapat menpunyai pacar yang setia dan cantik
  461. dedi on February 21st, 2011 11:34 pm
    apapun itu buatlah jadi motivasi,terus bekerja jangan malas dan jangan lupa ber do’a. sesungguhnya apapun yang terjadi dengan diri kita kalw Tuhan YME (ALLAH) tidak meridhoi percuma….! Ingat!!!!!!!!!!! jangn pernah berharap dengan sesuatu yang belum pasti//////// berusaha terusssssssssssssssssss
    ok…………………
    you all my friends
  462. Radien sanjaya on February 26th, 2011 10:18 pm
    ap hasil tentang aku semua kedepanya ?
  463. viacayanxanief on February 28th, 2011 1:35 pm
    Apakah Aku dicintai dia?
    Semoga iya dech…………
    Dia itu temanku sekelas ndiri lho………
    Dia tu orang kayen ,sama sprti aku………
    tolong kalau ktmu sampaikan ya…………
  464. viacayanxanief on February 28th, 2011 1:39 pm
    Semoga dia jga mncintaiku………
    aku syanx cekali…………
    dia tu ganteng,tinggi,pintar,baik
  465. kurnia meiga hermansyah on February 28th, 2011 4:41 pm
    apapun itu buatlah jadi motivasi,terus bekerja jangan malas dan jangan lupa ber do’a. sesungguhnya apapun yang terjadi dengan diri kita kalw Tuhan YME (ALLAH) tidak meridhoi percuma….! Ingat!!!!!!!!!!! jangn pernah berharap dengan sesuatu yang belum pasti//////// berusaha terusssssssssssssssssss
    ok…………………
    you all my friends
  466. sofi nur anisa on March 3rd, 2011 11:59 am
    tlonx rmalin aq donx … ???
  467. septi nur hamidah on March 3rd, 2011 12:03 pm
    tlonx rmalin aq donx … ???
  468. H-namecom on March 7th, 2011 11:37 am
    Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat
    murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi
    terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.
    bener banget….
  469. m. anif fasihi on March 10th, 2011 3:44 pm
    aku sngat ska sma kamu, via……..
    kau sangat cantik,pintar,bijaksana……,dan lain2…….
    walaupun kau tdak kaya, aku tetap menyukaimu via……
    dia tu temen sekelasku,lho……..
    dia tu jga sma dengan axu….
    dia tu jga orang kayen………
    bagi yg ktemu dengan via tlong sampein yaw……..
  470. Dheva on March 16th, 2011 12:18 am
    ramalin aku donk..
    kira” thn 2012 aku bs masuk univ. INdonesia gk?
  471. chaterinne dian on March 18th, 2011 5:54 pm
    ramalin dong ……….. kira2 aku ntar jdii apa n domisili dmana yaa ??
  472. denta yudhizZtira on March 23rd, 2011 10:40 am
    jangan mdah prcaya dgn rmalam” sperti itu
    ,.pkirkan diri sndiri….
  473. selpia nursopia on March 23rd, 2011 10:52 am
    tolong ramalin nama saya donk dan nasib saya………………
    tapi ramalnya jangan yang jelek2 ya……..
    yang baiknya zaa…
    sekalian sama jodohnya jg…….
    hahahahahahaha……
  474. kovic on March 29th, 2011 5:54 am
    ramalin jodoh aku dong………….
  475. jihan khoirun nisa on April 1st, 2011 9:24 am
    ramalin nama ku dong
  476. muhamd fakri abioga on April 7th, 2011 2:23 pm
    wei jangan percaya sm ramalan perca sm allah
  477. nindy on April 12th, 2011 2:09 pm
    Husss…..;ngakk bolehh perrcayya ama Ramalan!
  478. okty purwatiningsih on April 14th, 2011 1:21 pm
    tolong ramalin aku okty purwatiningsih ya…ttg asmara dan karir aq…
    baless lewat email qu aj cenizbra1992@yahoo.co.id.
    ok !!!
  479. dwii indriani on April 16th, 2011 5:40 pm
    tllong donx ramalin hubungan qu yg skrang nii ,
    plesae .. …
    aph aq cocok am diia ,
    aph dia bnar2 chyank pda aqu ,
    aph dia jga mncintai qu ,
    nma psangan qu ” tharex aziz ”
    pliiz yy rmalin hbngan qu dgn diia ,
    aq tnggu yc ‘
    thankz :p
  480. lielha on April 17th, 2011 1:59 pm
    baguuuuuuuusssssssssssssssssssssssssss
  481. lensi on April 19th, 2011 11:08 am
    tolong rMlin nAMA Q dunk ….
    nama q : lensi yuspita
    kirim ke email
    q y ……..
    plissss
  482. wulan on April 26th, 2011 1:42 pm
    tong ramalin jdoh q donk…………….
Leave a Reply








CommentLuv Enabled

1 komentar:

  1. Ilmu yang bermanpaat menambah wawasan bagi kami dan semoga kita selalu ada dalam lindungan tuhan salam hormat dari pengrajin Jaket kulit Garut Murah thank admin

    BalasHapus